Bismillahirohmanirrohim

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Dengan memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah Yang Maha Esa, saat ini profil Kecamatan Pekalipan yang merupakan salah satu sarana yang dapat digunakan untuk melaporkan pemantauan dan evaluasi terhadap pencapaian hasil pembangunan ,termasuk kinerja dari penyelenggaraan pelayanan minimal telah dapat diakses oleh pihak-pihak terkait dan masyarakat. Harapannya adalah untuk memudahkan pihak-pihak terkait serta masyarakat untuk berpartisipasi dalam hal pemantauan dan evaluasi terhadap pencapaian hasil pembangunan sehingga proses pemerintahan di kecamatan pekalipan dapat lebih akuntabel dan transparan demi tercapainya good governance.

Didalam website Kecamatan Pekalipan ini pada intinya menyajikan berbagai data / informasi yang menggambarkan situasi dan kondisi masyarakat di wilayah kerja Kecamatan Pekalipan, yang dapat menjadi bahan masukan dalam penyusunan perencanaan di masa yang akan datang.

Isi dalam website ini sesuai dengan Landasan dalam penyusunan Profil yang diambil melalui kegiatan pada jenis-jenis pelayanan, serta hasil cakupan / pencapaian dari program – program yang ada di Kecamatan Pekalipan.

Kami menyadari bahwa profil ini masih banyak kekurangan terutama masih sulitnya memperoleh data yang valid dan akurat dari berbagai sumber. Namun kami yakin ,masalah ini akan dapat diatasi dengan upaya melakukan optimalisasi tugas dan fungsi masing – masing pengelola program di Kelurahan – kelurahan se-Kecamatan Pekalipan.

Dengan tersusunnya Profil Kecamatan Pekalipan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi semua pihak dan untuk penyempurnaan di masa yang akan datang, saran dan pendapat sangat kami harapkan .sehingga profil ini dapat menjadi lebih baik khususnya dalam upaya mendapatkan data, informasi yang akurat, tepat waktu dan sesuai dengan kebutuhan.

Akhir kata, atas perhatian dan kerjasama yang baik dari semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyusunan Profil Kecamatan PekalipanTahun 2015, kami ucapkan terima kasih.

 

Cirebon,        Maret  2015

CAMAT PEKALIPAN

 

EDI SISWOYO,SAP

Nip.19661103 198803 1 003

Bagikan Ke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *